Home » Hiburan » Luna Maya Tak Menggubris Cibiran Revi Mariska Terkait Video Panas

Luna Maya Tak Menggubris Cibiran Revi Mariska Terkait Video Panas



Jakarta – Ulah Revi Mariska di media sosial kembali menuai kontroversi. Dari visual senonoh dan curhatannya ke media sosial, hingga mencaci maki dengan kata-kata yang tidak jelas.

Luna Maya Tak Menggubris Cibiran Revi Mariska Terkait Video Panas

Dalam kolom komentar pada salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, ia mencibir fans Luna Maya. Tiba-tiba ia menuliskan kritikan pedas kepada fans club Luna Maya. Dalam capture-an itu, tampaknya Revi membalas salah satu fans Luna.

Tetapi nama akun tersebut telah disamarkan. Revi mengatakan bahwa fans club Luna Maya tak berpendidikan. Bahkan Revi juga mengatakan bahwa ketenaran Luna disebabkan kasus video dewasa beberapa waktu silam.

“Ga berpendidikhan bgt fans club nya Luna Maya,.. pantesan aja klo top karena Video Bokep,.. malu tuch Badan n ngewe nya bgt doank ga bsa goyang nya.” tulis Revi.

“Luna Maya mah kecil #cemen yaelah pemain bokep malu woi,..” lanjutnya.

Hingga saat ini belum tahu apa penyebab Revi menuliskan komentar seperti itu. Mendengar hal itu, Luna pun memilih untuk cuek. Ia menganggap itu bukan hal penting untuk ditanggapi.

“Nggak mau komentar deh, nanti dia terkenal lagi,” ujar Luna saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Perempuan 33 tahun itu menanggapi cibiran Revi dengan nada malas. Tapi ia merasa bangga terlebih kepada para fans yang masih mendukungnya sejauh ini.

“Untuk fans ya, alhamdulillah tetap mau ngedukung,” pungkasnya sambil berlalu.

Sebelumnya, Revi sempat dikabarkan stress karena ditinggal menikah oleh Temmy Rahadi. Ada juga yang mengatakan ia stres karena putus hubungan dengan sang mantan berinisial JK.
(Muspri-sisidunia.com)