sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kampanye Damai : Ahok Ajak Anak Anies Ngobrol

Kampanye Damai : Ahok Ajak Anak Anies Ngobrol



Jakarta – Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak dua orang anaknya ke deklarasi kampanye damai di Monas. Keduanya pun aktif berinteraksi dengan dua cagub lainnya yaitu Agus Yudhoyono dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Kampanye Damai : Ahok Ajak Anak Anies Ngobrol

Sebelum acara dimulai di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016), Anies menghampiri Agus saat sama-sama berada di depan panggung. Anies mengajak dua orang anaknya yaitu Mutiara Baswedan dan Ismail Baswedan.

Kedua anak Anies juga sempat digendong oleh Agus. Mutiara dan Ismail lalu berfoto dengan Agus. Sang ayah, Anies Baswedan yang menjadi fotografernya. Jepret!

Setelah itu, Anies ganti mengajak kedua anaknya menghampiri Ahok. Sempat terlihat Anies memegang bahuu Ahok dan berbincang. Tak lama, Anies mengangkat anak laki-lakinya berdiri di atas kursi. Sementara anak perempuan Anies di sebelah kanan Ahok. Anies kemudian mengambil gambar ketiganya. Cagub nomor urut dua itu sempat berbincang dengan anak Anies.

“Sekarang kelas berapa?” tanya Ahok ke anak Anies.

Momen-momen ini berlangsung sebelum acara dimulai. Kemudian para cagub akan menandatangani prasasti deklarasi kampanye damai di acara ini. Mereka lalu akan pawai hingga Bundaran HI. Untuk mengamankan deklarasi tersebut, Polda Metro Jaya menyiapkan kekuatan personel. Personel akan mengawal konvoi hingga mengamankan jalannya kegiatan politik tersebut.

“Untuk deklarasi damai Pilkada DKI Jakarta ini kami mengerahkan kekuatan 806 personel,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Sabtu (29/10/2016).
(Muspri-sisidunia.com)