sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jika Ada Lagu Yang Cocok, John Mayer Ingin Gandeng Katy Perry

Jika Ada Lagu Yang Cocok, John Mayer Ingin Gandeng Katy Perry



Los Angeles – Diketahui John Mayer menjalin kisah asmara dengan beberapa selebriti. Sebut saja Taylor Swift, Jennifer Aniston hingga Katy Perry pernah jatuh ke pelukan penyanyi berusia 39 tahun itu.

Jika Ada Lagu Yang Cocok, John Mayer Ingin Gandeng Katy Perry

Beberapa waktu lalu, John pun diketahui bertemu dengan Taylor Swift dan Katy Perry di pesta ulang tahun Drake. Ditemui oleh E!, ia mengungkapkan pendapatnya tentang kemungkinan untuk bekerja sama dengan Katy Perry dalam proyek musik yang akan datang.

Baca juga : Video Klip Rise Milik Katy Perry Untuk Olimpiade 2016 Dituding Plagiat

“Jika ada lagu yang cocok, kenapa tidak,” terang pelantun lagu “Who You Love” itu. “Aku mencari rekan kerja yang hebat. Tapi sampai saat ini belum kepikiran.”

Usai disinggung tentang hal itu, John Mayer pun membocorkan album ketujuh miliknya. Diberi tajuk “The Search for Everything”, album tersebut bakal dirilis dalam waktu dekat. “Album itu akan dirilis dalam hitungan hari, atau minggu. Beberapa minggu lagi,” terang John dilansir dari Aceshowbiz.

John Mayer, Katy Perry dan Taylor Swift di pesta ulang tahun Drake Senin (24/10) lalu. Pesta tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran banyak bintang terkenal yang digelar di Los Angeles. (bens – sisidunia.com)