sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jarang Bawa Uang Cash, Nikita Willy Punya Kartu Kredit Unlimited

Jarang Bawa Uang Cash, Nikita Willy Punya Kartu Kredit Unlimited



Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Nikita Willy lebih memilih untuk bertransaksi secara cashless atau non tunai. Niki mengaku memilih kartu debit atau kartu kredit lantaran dirinya jarang membawa uang tunai dalam dompetnya.

Jarang Bawa Uang Cash, Nikita Willy Punya Kartu Kredit Unlimited

“Lebih suka pakai kartu, karena aku orangnya jarang banget pegang cash, kecuali kalau mama lihat dompet aku enggak punya cash, langsung diisiin, buat jaga-jaga. Karena aku udah ada kartu kredit dan debit, jadi kadang-kadang males ngambil uang tunai. Jadi, mendingan kalau bayar pun pakai card,” kata Niki.

Baca juga : Unggah Foto Tanpa Makeup, Nikita Willy Masih Cantik ?

Tapi, menurutnya, khusus jika sedang pergi makan, “Aku lebih suka pakai tunai, karena sekalian untuk memberi tip (pelayan) juga,” katanya.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini mengaku memiliki 5 buah kartu kredit dan debit berbeda dalam dompet yang selalu ia bawa.

Baginya, kartu kredit dan debit adalah hal yang penting, karena untuk bertransaksi di mana saja. Ditambah lagi, seringkali ada banyak tawaran dan promosi menarik yang diberikan khusus untuk pengguna kartu kredit.

Niki pun tak menampik bahwa dirinya menjadi lebih boros karena adanya kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan oleh transaksi cashless.

“Kelebihannya, ya, bisa belanja kapanpun, dimanapun, dan sebesar apapun. Ha ha ha, karena itu unlimited. Cuma kadang-kadang kita harus stop juga. Untung aja sekarang, nih, aku udah ngertilah untuk stop-stop belanja. Kalau dulu (belanja non-tunai) sampai ratusan juta per bulan,” tandas Niki.

Anak dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine ini bahkan sempat kebablasan saat berbelanja di butik kelas dunia Louis Vuitton ketika tengah berlibur bersama sahabat-sahabatnya. Tanpa sadar, Niki yang ingin membelikan hadiah jam tangan untuk kedua orang tuanya itu menghabiskan lebih dari Rp1 miliar.

“Beliin jam tangan 2, habis itu buat aku sendiri juga, terus beli tas, beli cincin. Ya, karena kartunya unlimited, jadi bisa aja, kan. Cuma pas tagihannya sampai ke rumah, aku pikir kayak biasa, ratusan juta. Ternyata itu 1 M lebih!”

Akibatnya bisa ditebak. Bukan hanya Niki yang kaget, tapi juga kedua orangtuanya. Terutama sang bunda. “Jadi mamaku memang senang pas kita datang bawain hadiah, cuma pas lihat tagihannya dia kayak, ‘I think she wants to kill me,’ ha ha ha,” cerita Niki yang selalu menjaga keamanan semua kartu debit dan kreditnya dengan rutin mengganti password setiap dua minggu sekali ini. (bens – sisidunia.com)