sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hari Pertama Kampanye, Ahok Temui Megawati

Hari Pertama Kampanye, Ahok Temui Megawati



Jakarta – Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, pada hari pertama kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, Jumat 28 Oktober 2016.

Hari Pertama Kampanye, Ahok Temui Megawati

Hal itu menjadi alasan Ahok, sapaan akrab Basuki, memilih tidak berkampanye.

Menurut Ahok, Mega baru pulang dari Perancis. Ia merasa harus menemui putri dari proklamator Republik Indonesia Soekarno itu.

“Bagaimana pun dia (Mega) seperti orang tua kan. Saya harus ketemu ibu. Ngomong seperti apa gitu,” ujar Ahok di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Ahok enggan membeberkan isi pembicaraannya dengan Mega. Ia hanya menyebutnya sebagai pertemuan rapat dengan orang yang membuat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi mendukungnya di Pilkada itu.

“Ngomong macam-macam hal,” ujar Ahok singkat.

Lebih lanjut, Ahok mengatakan, hari pertama kampanye juga bertepatan dengan hari pertama anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama, kuliah di Universitas Indonesia (UI).

Ahok merasa harus mengantar Nicholas menjalani hidup barunya. Ia kini beraktivitas dan bertempat tinggal di Depok, Jawa Barat, tempat kampus UI berada.

“Saya katakan, saya bawa kamu (Nicholas) kuliah deh. Jadi saya nyetir sendiri, bawa anak saya, ngantar dia kuliah, lalu saya lihat apartemen sewanya, nah supaya dia semangat. Lalu pulang saya bilang ‘nih mobil boleh kamu bawa pulang, kamu harus berani bawa pulang dari Depok ke Pluit’ gitu lho. Saya kira saya pakai hari pertama (kampanye) untuk itu,” ujar Ahok. (Hendy – sisidunia.com)