Home » News » Gelar Kampanye Damai, Pendukung Agus Serba Hitam

Gelar Kampanye Damai, Pendukung Agus Serba Hitam



Jakarta – Deklarasi kampanye damai dihadiri calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono pada Sabtu (29/10) pagi, sambutan meriah dari para pendukungnya di Monas, Jakarta Pusat.

Gelar Kampanye Damai, Pendukung Agus Serba Hitam

Pasangan Agus–Sylvi yang mengenakan seragam kampanye warna hitam itu, terlihat menyalami satu per satu para pendukungnya sambil melemparkan senyuman ramah. “Yakin menang!” Ujar Agus kepada Poskotanews saat ditanya kesiapannya dalam Pilkada DKI seraya berjalan menuju tempat duduknya.

Baca juga : Agus Berharap Demo 4 November Tak Timbulkan Konflik

Hal yang sama juga diungkap oleh pasangannya Sylviana Murni. “Persaingan berat, tapi kami tetap optimis untuk maju,” sahut wanita yang akrab disapa Mpok Sylvi ini.

Seorang pendukung dengan suara lantang menyatakan dukungan penuh terhadap putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Deklarasi damai juga akan di warnai dengan aksi pawai dengan menggunakan mobil hias mengelilingi beberapa titik di Jakarta Pusat. “Mas Agus-Mpok Sylvi menang!” diikuti teriakan pendukung lain.

Ketua Banwaslu, Suwarno meminta warga Jakarta untuk ikut mengawasi kegiatan kampanye untuk tidak melakukan kampanye hitam atau Black Campaign pada kesempatan yang dihadiri ketiga pasangan calon gubernur dan cawagub lainnya. (bens – sisidunia.com)