sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Diisukan Bangkrut, Julia Perez Dapat Job Ratusan Juta Rupiah

Diisukan Bangkrut, Julia Perez Dapat Job Ratusan Juta Rupiah



Jakarta – Julia Perez sempat dikabarkan sedang mengalami masalah ekonomi lantaran uangnya terkuras untuk mengobati penyakit kanker serviks yang dideritanya. Bahkan kabarnya, Jupe sampai harus mengirit dalam hal makanan.

Diisukan Bangkrut, Julia Perez Dapat Job Ratusan Juta Rupiah

Namun semua itu sepertinya sudah berlalu, kini Julia Perez mendadak kaya kembali. Itu karena Julia Perez dijadikan model dalam peragaan busana milik Cindy Liandry di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, di pelataran Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/2016) malam.

Rupanya, satu kali berjalan di atas catwalk, Julia Perez menerima bayaran hingga Rp 100 juta. “Akhirnya saya dapat job dan dibayar Rp 100 juta sekali jalan. Amazing,” kata Julia Perez, usai peragaan busana.

Menurut janda Gaston Castano ini, bayaran yang ia terima teramat besar dan mengalahkan bayaran model-model ternama di Indonesia. Pelantun “Belah Duren” ini juga yakin rezeki yang dia dapat lantaran rezeki dari Tuhan karena perilakunya yang baik.

“Belum pernah ada seorang model, jalan (di atas catwalk) dengan harga segitu. Ini jadi satu kesatuan, kalau kita sering beramal karena Tuhan, nanti ada balasannya. Ya seperti ini nih,” sambung Julia Perez.

“Makanya dalam hidup kita selalu harus berbagi. Mungkin ini rezeki ketika saya menolong bapak, tukang nasi uduk itu. Ya maaf, hari ini saya bisa aja enggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit. Kita enggak pernah tahu,” kata Julia Perez.
(Muspri-sisidunia.com)