sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Astrid Ceritakan Jatuh Bangunnya Dalam Membangun Karir

Astrid Ceritakan Jatuh Bangunnya Dalam Membangun Karir



Jakarta – Kemampuan Astrid sudah tidak diragukan lagi dalam industri musik di Tanah Air. Kiprahnya menjual suara sudah 13 tahun tak terasa. Tak melulu materi, namun karena passion-lah dia bisa bertahan.

Astrid Ceritakan Jatuh Bangunnya Dalam Membangun Karir

“Saya mengalami up and down, tidak mudah pertahankan posisi. Pernah, misalnya, enggak punya chemistry sama satu tim. Sempat down banget,” ujarnya saat Diskusi Musik dalam gelaran acara Konser 1000 Band di Pekan Raya Indonesia hari Sabtu, 29 Oktober 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Faktor passion tak hanya membuat Astrid senang memamerkan suaranya dari panggung ke panggung, namun kini sudah dipandang sebagai tanggung jawab.

Apalagi seiring perkembangan zaman, industri musik semakin berinovasi. Saat ini, dengan cara instan pun orang-orang dapat menikmati lagu tanpa memikirkan jerih payah sang musisi.

“Industri kreatif itu harus banget dirangkul, istilahnya enggak ada peradaban kalau enggak ada musik,” ucap pelantun “Jadikan Aku yang Kedua” tersebut.

Lantas apa tips Astrid bertahan dalam dunia tarik suara?

“Kalau ditanya tips dan kiat bertahan ya memang berdarah-darah. Sekarang mau tampil di Youtube nyeleneh dikit bisa meledak. Kalau dulu? Zaman saya, radio jalan, video clip, saya rasain mulai dari kaset, CD, distribusi udah oke,” ungkap pemilik nama lengkap Astrid Sartiasari Basjar ini. (Hendy – sisidunia.com)