Home » Hiburan » Ashanty Baru Saja Melahirkan, Anang Masih Ingin Lagi

Ashanty Baru Saja Melahirkan, Anang Masih Ingin Lagi



Jakarta – Bagi Anang Hermansyah, empat orang anak belum cukup. Buktinya, baru saja Ashanty melahirkan anak keempatnya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Anang sudah berencana ingin tambah anak lagi.

Ashanty Baru Saja Melahirkan, Anang Masih Ingin Lagi

“Kalau dizinkan Yang Kuasa, ya mau. Tapi apakah bundanya mau, haha! Nanti yang lahirin enggak mau,” kata Anang saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Baca juga : Anang dan Aurel Sempat Berdebat Terkait Nama Arsya

Namun, belum juga Anang menjawab pertanyaan itu lebih lanjut, si sulung Aurel langsung memotong. Aurel mengaku keberatan jika ia memiliki adik lagi.

“Ah jangan Pi, pusing! Sudah banyak banget. Arsy saja sudah bikin pusing, umur 2 tahun kan enggak bisa diam,” kata Aurel. “Loh, kakaknya yang enggak ngelahirin saja enggak mau coba,” balas Anang.

Anang langsung tertawa melihat respon anak sulungnya, Aurel. Ia tidak setuju jika ayahnya menambah anak lagi. Memang diakui Anang, Arsy yang kini sudah berusia 2 tahun, sedang aktif-aktifnya.

“Arsy memang aktif banget anaknya,” kata Anang. “Arsy aja itu sudah, aduh, bikin pusing banget, karena kan umur segitu enggak bisa diam, mau ini itu,” timpal Aurel. (bens – sisidunia.com)