Home » Hiburan » Anang dan Aurel Sempat Berdebat Terkait Nama Arsya

Anang dan Aurel Sempat Berdebat Terkait Nama Arsya



Jakarta – Arsya Akbar Pemuda Hermansyah sebagai nama untuk anak kedua pasangan Anang dan Ashanty. Tetapi, nama tersebut justru mendapat protes dari putri Anang, Aurel.

Anang dan Aurel Sempat Berdebat Terkait Nama Arsya

Anang Hermansyah mengakui nama anak keduanya terbilang unik. Ia menyisipkan nama Pemuda, sebagai simbol kelahiran si buah hati yang bertepatan dengan momen hari Sumpah Pemuda.

Baca juga : Dinilai Terlalu Hot, Aurel Menilai Penampilannya Masih Wajar

“Kami semua (yang memberi nama sang bayi). Pertamanya Aurel enggak suka,” ujar Anang Hermansyah saat ditemui bersama Aurel Hermansyah di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Aurel Hermansyah merasa tak cocok dengan keinginan Anang Hermansyah dan Ashanty yang menyisipkan nama Pemuda untuk adik barunya.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)
“Pertamanya mikir, ‘ah enggak cocok ah namanya, ada “Pemuda” nya,’ Ini kan pas Hari Sumpah Pemuda. Tapi ya sudah lah,” Aurel Hermansyah menjelaskan sambil tertawa kecil.

Aurel Hermansyah pun mengatakan, dirinya sudah cukup memiliki banyak adik. “Iya nih, sudah cukup deh kayaknya,” perempuan yang merupakan kakak Azriel Hermansyah, Amora Lemos, Kellen Lemos, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah ini mengakhiri. (bens – sisidunia.com)