sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Mengaku Tak Masalah Dianggap Tak Pantas Terima Award

Aliando Mengaku Tak Masalah Dianggap Tak Pantas Terima Award



Jakarta – Pesinetron muda, Aliando Syarief belum lama ini menjadi bahan ejekan oleh para pembenci di media sosial. Ejekan tersebut dilontarkan karena Aliando Syarief dianggap tak pantas mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh InBox Awards 2016.

Aliando Mengaku Tak Masalah Dianggap Tak Pantas Terima Award

Para haters menganggap Aliando masih jauh dalam hal menyanyi dibanding penyanyi seperti Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian dan Virzha, yang juga masuk nominasi dalam acara tersebut.

Baca juga : Anji Anggap Aneh Aliando Bisa Kalahkan Afgan Hingga Virzha

Menanggapi risakan dari para haters, Aliando Syarief mengaku terbawa perasaan. “Sempat baper sedikit, kayak, aduh… Tapi, ya, sudahlah enggak apa-apa,” ucap Aliando Syarief kala ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Dalam kesempatan ini, Aliando Syarief pun mencoba mengingatkan kepada para pembenci yang telanjur mengejeknya. Pria yang baru saja berulang tahun ke-20 ini mengaku dia terjun di dunia hiburan bukan untuk menjadi pemenang.

“Yang pasti, gue di entertainment tuh niatnya bukan buat menjadi hebat atau apa, tapi untuk dicintai, dan menyenangkan orang juga. Karena menghibur adalah cita-cita gue juga. Bukan untuk menjadi pemenang, tapi untuk menghibur orang saja,” Aliando Syarief mengakhiri. (bens – sisidunia.com)