Home » Hiburan » Young Lex Akhirnya Bergabung Dengan Major Label

Young Lex Akhirnya Bergabung Dengan Major Label



Jakarta – Bertahun-tahun berkarier lewat media sosial, Young Lex setahun ini mulai melebarkan promosi karyanya dengan bergabung bersama Major Label.

Young Lex Akhirnya Bergabung Dengan Major Label

Bagi pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter tersebut bekerja di bawah naungan label memberikan pelengkap efek pada kariernya.

Baca juga : Penampilan Hot Awkarin di Video Klip Pancing Meme Lucu Dari Netizen

“Alasannya adalah kalau menurut gua, enggak tahu benar atau salah ya, di tahap pencapaian indie itu dari 1-100 cuma bisa 70 persen. Tapi 30 persen ini yang enggak ada di indie cuma bisa ada di label. Jadi harus di-combain, 30 persennya contohnya seperti ini (wawancara media),” kata Young Lex di Blok M, Jakarta Selatan.

Pria berdarah Ambon-Batak tersebut juga menemukan manfaat bergabung dengan label. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan single terbaru.

Perjuangannya berangkat dari musik indie berawal dari niatnya untuk merilis video klip pada awal kariernya. Ia menganggap bahwa materi dikalahkan oleh niat bermusiknya.

“Karena gua mulai bukan dari apa-apa dan tidak punya apa-apa. Jadi startnya dulu gimana caranya bikin video klip sementara bikin video klip itu butuh biaya akhirnya cara paling ampuhnya adalah belajar niat. Karena niat itu bisa mengalahkan duit,” tambahnya.

“Kalau indie enggak mungkin keluarin single sampai seperti ini. Harus di-combain keduanya,” tambahnya.

Saat ini Young Lex baru saja merilis single terbaru dengan menggandeng Gamal ‘GAC’ untuk lagu berjudul Slow bersamaan dengan video klip. (bens – sisidunia.com)