Home » News » Politisi Gerindra Yakin Plt Gubernur DKI Lebih Baik Dibanding Ahok

Politisi Gerindra Yakin Plt Gubernur DKI Lebih Baik Dibanding Ahok



Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik yakin APBD 2017 dapat disahkan tepat waktu. Taufik menyampaikan itu karena yakin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mampu bekerja sama secara baik dengan DPRD.

Politisi Gerindra Yakin Plt Gubernur DKI Lebih Baik Dibanding Ahok

Taufik menilai Sumarsono sebagai pejabat yang taat pada peraturan. Menurut Taufik, pria yang disapa Soni itu berbeda dengan gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang disebutnya kerap melanggar aturan.

“Saya kira lebih mudah Pak Soni nih kalau dilihat dari gesture-nya. Pak Soni relatif tidak akan melanggar aturan. Beda sama Ahok kan,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jumat (27/10/2016).

Taufik menyatakan DPRD DKI akan mendukung target Soni yang ingin APBD disahkan paling lambat 30 Desember 2016.

“Pokoknya dia punya gaya komunikasi yang baik lah. Saya yakin, dengan komunikasi yang dilakukan dengan baik pasti baik,” ujar Taufik.

Soni menjabat Plt Gubernur DKI Jakarta selama Basuki Tjahaja Purnama cuti kampanye Pilkada DKI Jakarta mulai 28 0ktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Sebelum menjadi Plt Gubernur DKI, Soni menjabat Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri. (Hendy – sisidunia.com)