Home » News » Mengejutkan, PSK di Tempat Ini Semuanya Masih Memiliki Suami

Mengejutkan, PSK di Tempat Ini Semuanya Masih Memiliki Suami



Moskow – Baru-baru ini, polisi Rusia menggerebek sebuah romah bordil yang berisi wanita-wanita yang berstatus menikah. Rumah bordil bernama Bordello ini memang menawarkan sensasi berhubungan dengan istri orang lain.

Mengejutkan, PSK di Tempat Ini Semuanya Masih Memiliki Suami

Saat dilansir dailymail, para wanita yang ingin bekerja di rumah bordil tersebut, diharuskan membawa akta nikah agar diterima sebagai wanita penghibur. Yang lebih aneh lagi, para suami wanita-wanita tersebut tidak boleh mengtahui kalau istri mereka bekerja sebagai penghibur. Janji pendapatan yang tinggi, menyebabkan banyak wanita yang menerima tawaran ini.

Baca juga : Raja Wafat, PSK Thailand Kompak Tak Jajakan Diri

Rumah bordil yang memiliki 7 kamar tidur tersebut memang memasang harga yang tinggi kepada para pelanggannya. Bahkan, enam kali lipat lebih mahal dari tarif biasanya. Harga biasa bagi rumah bordir pada umumnya di Rusia, sekitar £40. Di rumah bordil ini, harganya sebesar £250 atau sekitar Rp 4,8 juta per jam untuk ‘service’ mereka.

Apakah rumah bordil ini laku? Hmmm… Jika tak laku, sepertinya polisi tak perlu menggerebek karena rumah bordil tersebut pasti sudah tutup dengan sendirinya.

”Akhirnya kami menangkap 11 orang dan mucikari yang menjalankan bisnis tersebut,” ujar Maragarita Maslova, juru bicara Polisi. (bens – sisidunia.com)