Home » News » Foto Bareng Warga Tebet, Anies Tak Acungkan 3 Jari

Foto Bareng Warga Tebet, Anies Tak Acungkan 3 Jari



Jakarta – Cagub Anies Baswedan sarapan di Pasar Tebet Barat saat hari pertama kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017. Di dalam pasar, Anies makan di warung sederhana sambil berbincang dengan warga.

Foto Bareng Warga Tebet, Anies Tak Acungkan 3 Jari

Pedagang pasar bertanya berapa nomor urutnya. Dengan suara tidak terlalu keras, Anies menjawab bahwa dia mendapat nomor urut tiga.

Baca juga : Jelang Kampanye, Anies Baswedan Kunjungi Makam Jenderal Sudirman

“Pilih nomor tiga ya,” kata pedagang tersebut di Pasar Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016).

Anies mengunjungi pasar mengenakan kemeja putih dengan celana hitam. Tidak ada spanduk ucapan selamat datang kepada Anies di depan pasar.

Para pengunjung pasar tidak langsung menyia-nyiakan kehadiran Anies untuk foto bersama. Saat foto, pengunjung mengacungkan tiga jarinya.

Anies ikut mengacungkan tiga jari. Namun Anies lebih sering mengangkat semua tangannya, sebagai ciri khas ‘Salam Bersama’.

Sebelum mengunjungi pasar, Anies terlebih dahulu ,mampir ke rumah KH. Ruslan Effendi. Ruslan adalah tokoh senior Partai Keadilan Sejahtera, partai pengusung Anies.

Diketahui, Ruslan Effendi atau Ustaz Lani telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (27/10) sekitar pukul 13.45 WIB. (bens – sisidunia.com)