sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cosplayer Indonesia Mengikuti New York Comic Con

Cosplayer Indonesia Mengikuti New York Comic Con



Jakarta – Indonesia turut serta dalam ajang budaya pop Barat dan Timur dunia, New York Comic Con. Diselenggarakan di Oktober 2016 di Jacob K Javits Convention Center di Manhattan, ikut memamerkan superhero-nya.

Cosplayer Indonesia Mengikuti New York Comic Con

Alston Stephanus tampil di depan dunia dengan menggunakan costum Harley Quinn yang telah dimodifikasi. Alston memang merupakan cosplayer profesional yang sering unjuk gigi tampil di Comic Con dunia.

Baca juga : Siap Dihelat Kembali, Comic Con 2016

“Ide awal memilih cosplay Mr Harley Q karena saya suka dengan film Suicide Squad, filmnya cukup menarik walaupun saya tidak ada koneksi sama sekali dengan karakter yang ada dalam film tersebut,” ujar Alston Stephanus.

Unjuk gigi di festival bertaraf internasional bagi Alston. Sebab, banyak ilmu dan manfaat yang ia dapat dari ajang Hollywood itu.

“Bagi saya, menghadiri conventions besar seperti NYCC atau conventions kecil seperti ICC memiliki keistimewaan masing-masing. Pengalaman yang saya dapatkan berbeda dan unik di setiap conventions,” jelasnya. (bens – sisidunia.com)