Home » Hiburan » Sang Bunda Minta Syifa Hadju Tahu Batasan Saat Pacaran

Sang Bunda Minta Syifa Hadju Tahu Batasan Saat Pacaran



Jakarta – Pemain sinetron Mermaid In Love, Syifa Hadju (16), kini sudah mendapatkan lampu hijau dari sang mama untuk punya pacar.

Sang Bunda Minta Syifa Hadju Tahu Batasan Saat Pacaran

“Di izinin sih yang penting saya udah tahu orangnya. Sampai temen-temennya suka ledekin dia, kalau mau pacaran sama Syifa jodohnya ditangan mamanya. Maksudnya kalau ada apa-apa harus nanya ke mamanya,” ujar Shendy Hadju, ibunda Syifa Hadju, saat dihubungi wartawan, Rabu (26/10).

Meski sudah mengizinkan putrinya pacaran, Shendy tetap selalu mengingatkan Syifa Hadju untuk fokus dengan pendidikan dan kariernya.

“Saya bilang ke Syifa, ‘yang penting kamu tahu batasan, kamu tahu tanggung jawab kamu, niat kamu disini bekerja ya kamu harud fokus sama karir dan sekolah. Yah yang terpenting Syifa tahu tanggung jawabnya,” tuturnya.

Namun, hingga kini Syifa Hadju belum menyatakan dirinya sudah mempunyai pacar. Di mata ibunga, Syifa Hadju adalah perempuan yang sedikit tomboy, ehingga sulit untuk melihat hubungan spesial Syifa Hadju dengan teman lawan jenisnya.

“Karena dengan temannya di lokasi syuting atau di luar itu pun dia deket semua. Jadi enggak tahu juga ya. Tapi kayaknya sih belum karena kalau udah Syifa pasti cerita sama saya,” tutur sang bunda.

Syifa Hadju dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Arnold Pratama, pemeran Bisma dalam sinetron Mermaid In Love. Entah itu gimmick atau sungguhan, keduanya kerap pamer kemesraan baik di lokasi syuting maupun media sosial.
(Muspri-sisidunia.com)