sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Menilai Video Mandi Kucing Halal dan Tak Merugikan Orang Lain

Nikita Mirzani Menilai Video Mandi Kucing Halal dan Tak Merugikan Orang Lain



Jakarta – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengakui, bahwa alasannya membuat video “Mandi Kucing” karena ingin mendapatkan uang. Maklum, saat ini banyak artis yang mendapat uang dari video yang diunggah di media sosial.

Nikita Mirzani Menilai Video Mandi Kucing Halal dan Tak Merugikan Orang Lain

Ingin seperti artis lainnya, Nikita Mirzani kemudian punya ide untuk membuat video “Mandi Kucing” dan ia unggah di YouTube. Jika video tersebut ditonton banyak orang, otomatis janda dua anak itu mendapatkan banyak uang.

“Channel YouTube itu menghasilkan uang, terus banyak benefit-nya dari YouTube. Ya Niki pengin punya YouTube dan bikin video sendiri,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).

“Gue janda anak dua, yatim piatu, punya anak, punya dua orang adik yang harus gue biayain, itu halal buat gue. Kalau enggak merugikan orang lain, kenapa enggak,” sambung Nikita Mirzani, yang sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online ini.

Makanya, bintang film Comic 8 ini juga tak peduli dengan cibiran orang terhadap video “Mandi Kucing” yang ia unggah. Yang terpenting baginya, ia bisa mendapatkan uang tanpa merugikan orang lain.

“Toh gue cari uang sendiri untuk hidup. Gua enggak minta sama orang,” ujarnya.

Nikita Mirzani juga sempat mempertanyakan, mengapa hanya videonya saja yang diprotes. Karena menurutnya, masih banyak video serupa yang bertebaran di YouTube. “Video yang kayak Niki banyak, tapi kenapa cuma Niki yang dipermasalahkan?” tanya Nikita Mirzani.
(Muspri-sisidunia.com)