sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mendagri Menyebut Kesehatan Sutan Bathoegana Membaik

Mendagri Menyebut Kesehatan Sutan Bathoegana Membaik



Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menjenguk politikus sekaligus terpidana kasus suap SKK Migas, Sutan Bhatoegana, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Rabu (26/10). Menurut Tjahjo, saat ini kondisi kesehatan Sutan telah membaik. Ia mengaku sempat memperbincangkan sejumlah hal dengan Sutan.

Mendagri Menyebut Kesehatan Sutan Bathoegana Membaik

“Saya kemarin malam ke RS Medistra menjenguk sahabat saya di DPR saudara Sutan Bhatoegana. Kondisinya semakin membaik,” ucap Tjahjo dalam pesan singkat, Kamis (27/10/2016).

“Saudara Sutan sudah membaik kondisinya, tinggal pemulihan. Sudah banyak bicara tadi sama saya. Karena selama ini sering puasa, gizinya mungkin kurang,” kata Tjahjo tentang penyebab penyakit Sutan.

Selama menjalani perawatan, Sutan disebut selalu didampingi istri dan keluarga. Tjahjo menuturkan, saat menjenguk, ia juga didampingi dan berbicara dengan dokter yang memeriksa Sutan. Sebelumnya sempat dirawat di RS Hermina Bandung. Tjahjo berharap kondisi kesehatan Sutan segera membaik. Anggota DPR periode 2009-2014 itu dikabarkan sudah satu pekan berada di bawah perawatan dokter RS Medistra.

“Kita mendoakan semoga cepat sembuh,” imbuh Tjahjo.

Seperti yang diketahui pada tahun 2015, Sutan divonis bersalah karena menerima suap dalam pembahasan APBN Perubahan tahun 2013 untuk Kementerian ESDM. Sutan menerima uang panas, padahal ia berstatus Ketua Komisi Energi DPR. Awalnya, hakim Tipikor Jakarta menjatuhkan vonis pidana penjara selama 10 tahun untuk Sutan. Namun Mahkamah Agung memperberat hukuman itu menjadi 12 tahun.
(Muspri-sisidunia.com)