sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Haji Lulung Perbandingkan Agus Harimurti Dengan John F Kennedy

Haji Lulung Perbandingkan Agus Harimurti Dengan John F Kennedy



Jakarta – Cagub dan cawagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni diyakini Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politisi PPP, Abraham “Lulung” Lunggana akan bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Haji Lulung Perbandingkan Agus Harimurti Dengan John F Kennedy

Lulu juga menuturkan, pengabdian Agus di bidang militer yang belum mencapai jabatan tinggi, tidak menjadi suatu masalah.

Baca juga : Haji Lulung Temani Agus Yudhoyono Shalat di Masjid Luar Batang

“Agus-Sylvi berangkat dari semangat yang sama dengan warga Jakarta, ingin agar kebijakan gubernur tidak lagi merugikan masyarakat. John F Kennedy saja bisa jadi Presiden dari kapten,” kata Lulung kepada media, Rabu (26/10/2016).

Lulung menyatakan,  pada jabatan terakhir Agus sebelum memutuskan maju mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta, yaitu Mayor TNI (Inf). Sebelum meninggalkan militer, Agus menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning di Tangerang.

Agus telah mengundurkan diri secara resmi serta menyerahkan tugas dan tanggung jawab Dan Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning kepada Kasbrigif 1 PIK/Jaya Sakti, Letkol Inf Edwin Sumantha pada 26 September 2016 lalu.

Diketahui, Agus merupakan prajurit angkatan 2000 dan selama 16 tahun mengabdi di kedinasan militer. Dia diperkenankan untuk mengundurkan diri dan telah diberhentikan secara hormat oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. (bens – sisidunia.com)