Home » News » Cuti Kampanye, Djarot Memilih Untuk Kontrak Rumah

Cuti Kampanye, Djarot Memilih Untuk Kontrak Rumah



Jakarta – Jelang memasuki masa cuti para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hari ini mulai beres-beres di rumah dinasnya. Ia akan mengungsi sementara di rumah kontrakan, Menteng, Jakarta Pusat.

Cuti Kampanye, Djarot Memilih Untuk Kontrak Rumah

Bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober, Djarot akan melakukan pindahan rumahnya. Djarot mengatakan hanya mengungsi di rumah kontrakan tersebut selama enam bulan saja.

Baca juga : Ditanya Model Kampanye, Wagub Djarot : “Nyanyi-nyanyi Bersama Warga Aja”

“Pindahnya ke daerah Menteng, kami kontrak selama enam bulan aja,” ujar Djarot di rumah dinas, Jalan Besaki Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Cawagub yang akan kembali mendampingi Basuki Tjahaja Purnama itu mengutarakan, persiapan pindah ke rumah kontrakan dilakukan karena hari ini Mahkamah Konstitusi akan memutuskan gugatan uji materi Ahok mengenai aturan cuti bagi petahana.

Djarot mengakui sebagai bentuk antisipatif hal terburuk yakni cuti panjang, ia akan mengungsi secepatnya.

“Karena hari ini MK akan membuat keputusan tentang kita harus cuti panjang atau cuti on off. Kami selalu memprediksi alternatifnya adalah yang terjelek. Hal terjelek itu cuti panjang, makanya kita siap siap untuk cuti panjang,” ujarnya.

“Sekarang masih beres beres untuk pindah ke rumah kontrakan sehingga besok, persis pada saat cuti 28 October, langsung kita pindah ke rumah kontrakan,” ucap politikus PDIP itu. (bens – sisidunia.com)