sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Duka Datang Dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Berita Duka Datang Dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian



Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga besar Kapolri Jenderl Tito Karnavian. Sehari setelah Tito berulang tahun ke-52, Rabu (26/10) kemarin. Ayah Tito yang bernama Achmad Saleh meninggal dunia‎ di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis (27/10) sore.

Berita Duka Datang Dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul ikut menyampaikan kabar duka itu. “Sebelumnya dirawat di RSCM. Malam ini akan dibawa ke Palembang,” katanya di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Bahkan saat Tito pulang ke Palembang pada saat Lebaran, H Achmad Saleh masih dirawat. Martinus tidak memerinci sakit yang diderita ayah atasannya itu. ”Tidak usahlah. Tapi beliau sudah dirawat dua minggu,” terang dia.

Ia menambahkan, keluarga besar Polri ikut berduka dengan meninggalnya ayah Tito. Martinus juga mengharapkan masyarakat ikut mendoakan almarhum Achmad Saleh.

“Kami sebagai anggota Polri di bawah pimpinan Jenderal Tito Karnavian menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayah tercinta. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya. Bagi keluarga yang ditinggalkan dapat kesabaran dan kekuatan. Kepada masyarakat dimohon doanya semoga almarhum saat ini yang masih di RSCM yang akan dibawa ke Palembang bisa berjalan lancar,” tegasnya.

Segenap tim sisidunia.com turut belangsungkawa atas meninggalnya ayahanda dari Kapolri Jenderl Tito Karnavian. Semoga arwah ayahanda diterima disisi Tuhan YME dan semoga Kapolri Jenderl Tito Karnavian sekeluarga diberi ketabahan. Amin.
(Muspri-sisidunia.com)