sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ariska Putri Pratiwi, Perwakilan Indonesia Yang Mengharumkan Nama Bangsa Dalam Miss Grand International 2016

Ariska Putri Pratiwi, Perwakilan Indonesia Yang Mengharumkan Nama Bangsa Dalam Miss Grand International 2016



Las Vegas – Digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Selasa (26/10), kontes kecantikan Miss Grand International 2016 membawa Ariska Putri Pratiwi, kontestan yang mewakili Indonesia menjadi juara pertama.

Ariska Putri Pratiwi, Perwakilan Indonesia Yang Mengharumkan Nama Bangsa Dalam Miss Grand International 2016

Perempuan 21 tahun itu berhasil mengalahkan kontestan tiga besar saingannya, yakni dari Filipina, Thailand, dan Puerto Rico. Dengan demikian, Puteri Indonesia Sumatera Utara 2015 itu mengambil alih tahta Claire Parker, sebagai pemegang mahkota sebelumnya.

Dalam sebuah tayangan ulang acara tersebut di platform video sharing Youtube, terlihat jika Ariska Putri tampak terkejut dan tak percaya jika dirinya keluar sebagai pemenang dan penyunggi mahkota kontes kecantikan bergengsi tersebut.

“Aku hanya ingin mengatakan terima kasih, terima kasih sekali kepada teman, untuk pendukung, keluargaku, untuk semua dukungan kalian. Kalian adalah yang terbaik,” ucap Ariska.

Claire Parker yang berasal dari Australia memberikan makhkotanya kepada Ariska sebagai pemenang Miss Grand International 2016. Ia akan menjadi duta untuk menyebarkan motto “Stop the War” atau hentikan perang.

“Saya siap untuk berjalan bersama organisasi internasional untuk menghentikan kekerasan,” kata Ariska ketika ditanya oleh pemandu acara tentang kesiapannya menjadi Miss Grand International 2016. “Indonesia, kita telah melakukannya!” tandasnya.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Lhokseumawe ini menyebarkan kampanye tentang menghentikan perang. Sepanjang sejarah, Ariska Putri Pertiwi merupakan perempuan Asia pertama yang memenangkan gelar Miss Grand International. Perempuan 13 Januari ini juga menyandang predikat Best National Costume.
(Muspri-sisidunia.com)