Home » Hiburan » Terima Endorse di IG, Ibu Ayu Ting Ting Hanya Pasang Tarif Rp 600 Ribu ?

Terima Endorse di IG, Ibu Ayu Ting Ting Hanya Pasang Tarif Rp 600 Ribu ?



Jakarta – Bisnis online kini telah menjamur di sosial media instagram. Salah satu strategi pemasarannya dengan ‘endorse’ para artis.

Terima Endorse di IG, Ibu Ayu Ting Ting Hanya Pasang Tarif Rp 600 Ribu ?

Sekarang ini untuk meminta para artis mempromosikan barang dagangan rupanya tak sulit, karena ada akun khusus yang membantu menghubunginya.

Akun-akun itu pun memiliki harga yang bervariasi setiap artisnya. Misalnya saja pedangdut Ayu Ting Ting.

Untuk meminta Ayu mengunggah fotonya bersama barang dagangan pebisnis, harga yang dibandrol cukup fantastis.

Setelah ditelisik dari akun instagram Ayu, pelantun ‘Sambalado’ ini menggunakan jasa@iconic_sister untuk menghandle perihal endorse.

” Endorse Ayu feenya Rp 9-10 juta untuk group, tapi saat ini sedang closed,” kata akun@iconic_sister saat dihubungi wartawan, Kamis 20 Oktober 2016.

Tak hanya Ayu, Umi Kulsum juga sangat aktif di sosial media. Tak hanya mengisi akun intsagramnya dengan foto momen kebersamaan keluarga, Umi rupanya juga kerap mempromosikan produk milik beberapa ‘online shop’.

Sama dengan putrinya, Umi pun ternyata tidak menghandle hal ini sendiri. Umi mempercayakan pada akun perantara @iconic_sister.

Bila ‘endorse’ Ayu bisa mencapai Rp. 10 juta, sementara untuk bisa ‘memasang’ iklan di instagram milik Umi para pedagang hanya perlu menyiapkan kocek ratusan ribu rupiah.

“Saat ini open endorse mom Ayu Ting Ting, foto Rp. 600 ribu, video Rp. 1,4 juta,” tutur akun tersebut saat dihubungi wartawan, Senin 24 Oktober 2016.

Akun tersebut juga menyediakan paket untuk yang ingin endorse buah hati Ayu, Bilqis Khumairah Razak. ” Mom Ayu couple dengan Bilqis ditambah Rp. 1 juta,” ungkapnya.
(Muspri-sisidunia.com)