Home » Hiburan » Rica Leyona Eks JKT48 Unggah Foto Pernikahannya Dengan Pria Asal Jepang

Rica Leyona Eks JKT48 Unggah Foto Pernikahannya Dengan Pria Asal Jepang



Jakarta – Rica Leyona adalah salah satu mantan member JKT48. Usai keluar sebagai anggota JKT48, rekan sejawat Melody Prima ini ternyata diam-diam sudah menikah.

Rica Leyona Eks JKT48 Unggah Foto Pernikahannya Dengan Pria Asal Jepang

Rica mengunggah foto dirinya dengan gaun pengantin berwarna putih lewat akun Instagram-nya. Namun, penyanyi 25 tahun ini ogah untuk memamerkan kemesraan bersama sang suami mulai dari pacaran hingga akhirnya resmi menjadi suami istri.

Baca juga : Ghaida Farisya Memutuskan Hengkang Dari JKT48, Kenapa ?

Lewat caption panjangnya, Rica menjelaskan bahwa dirinya menikah dengan salah satu fansnya yang berasal dari Jepang. Selain itu, mantan member yang hengkang di tahun 2014 lalu ini juga meminta restu dari publik untuk pernikahannya tersebut.

“Pokonya saya minta doa restu dari kalian ya, karna setelah menikah saya akan pergi jauh, sekali lagi terima kasih, maaf ngasih tau nya harus seperti ini, sebenernya buat ungkapin seperti ini dan bikin kata2 seperti ini sangatlah sulit buat saya, karna saya masih menghargai kalian,” tulis Rica. “Tapi mau bagaimana pun ex aidol juga manusia ingin bahagia dan ingin di cintai, heheheh.. Pokonya kita keep contact ya, thankyou for your support.”

Lewat akun Twitter-nya, Rica pun telah memberikan klarifikasi pada seorang netter yang menanyakan apakah dirinya pindah agama untuk menikah dengan seorang pria dari Jepang. “Maaf saya menikah dengan secara islam dan bukan karena hanya cinta saja, tetapi karena Allah juga, terima kasih,” kicaunya.

Diam-Diam, Mantan Member JKT48 Erica Leyona Nikahi Fans dari Jepang

Para netter pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat pada Rica dan sang suami. Mereka berharap agar pernikahan sang idola akan langgeng hingga maut memisahkan.

“Selamat deh!! Semoga sakinah, mawadah, warohmah, langgeng dan menjadi keluarga harmonis sampai kapanpun!!” komentar netter. “Selamatttt, terharu akhirnya member pertama mungkin yang akhirnya nikah juga,” tambah yang lain. “Happy wedding kak Rica.. Semoga samawa ya, Happy banget liat kak Rica,” seru lainnya. (bens – sisidunia.com)