Home » Hiburan » Rayn Wijaya Merasa Diri Sudah Pantas Jadi Calon Suami Audi Marissa ?

Rayn Wijaya Merasa Diri Sudah Pantas Jadi Calon Suami Audi Marissa ?



Jakarta – Tidak butuh waktu lama bagi Audi Marissa untuk menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Billy Davidson. Sosok pria beruntung itu adalah Rayn Wijaya, seorang bintang sinetron pendatang baru.

Rayn Wijaya Merasa Diri Sudah Pantas Jadi Calon Suami Audi Marissa ?

Kabar kedekatan mereka mencuat setelah keduanya sama-sama membintangi sinetron Magic Cinta. Unggahan foto Rayn di akun Instagram Audi, seolah mempertegas bahwa keduanya tengah diselimuti bunga asmara.

Meski baru pacaran sekitar satu bulan, bukan berarti Audi Marissa dan Rayn Wijaya tidak boleh serius menjalani hubungan mereka. Bahkan Rayn memberikan kode jika dirinya sudah siap menjadi calon pendamping hidup bagi Audi kelak.

Rayn Wijaya Merasa Diri Sudah Pantas Jadi Calon Suami Audi Marissa ?

Hal itu dibuktikan Rayn lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Artis 20 tahun itu mengunggah foto dirinya mengenakan t-shirt bertuliskan ‘Your Future Husband (suami masa depanmu)’. Dan foto tersebut di-tag ke akun Instagram Audi Marissa.

Bak gayung bersambut, foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh Audi ke Instagram pribadinya tepat di hari ulang tahun Rayn Wijaya, Selasa (25/10/2016).

“Selamat ulang tahun untuk seseorang yang paling manis yang pernah kukenal! Semoga harimu menyenangkan. Semoga Tuhan selalu memberkahimu dengan kesuksesan dan kesehatan di hari ulang tahunmu ini. Aku harap semua doa ini bisa membuat harimu lebih istimewa!” tulis Audi Marissa di keterangan foto.

Netizen pun banyak yang mendoakan Audi Marissa dan Rayn Wijaya bisa berjodoh. “Mukanya mirip kak @audimarissa ,mudah2an jodoh,” ujar @oliffia26.

“Happy birthday @raynwijaya26 semoga panjang umur & sehat selalu amin. Cepet menikah sama @audimarissa,” doa @gumilanggina_gg. (Hendy – sisidunia.com)