sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Pasrah Jika KPAI Berniat Laporkannya Ke Polisi

Nikita Mirzani Pasrah Jika KPAI Berniat Laporkannya Ke Polisi



Jakarta – Nikita Mirzani kembali membuat sensasi lewat penampilan vulgarnya di video blog (vlog) yang diberi judul Mandi Kucing.

Nikita Mirzani Pasrah Jika KPAI Berniat Laporkannya Ke Polisi

Bukan hanya ramai dibicarakan publik, video tersebut juga memancing reaksi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI mengancam bakal memperkarakan Nikita Mirzani dengan pasal kesusilaan. Tapi, ancaman tersebut tak membuat Nikita Mirzani ciut. Nikita bahkan menantang KPAI untuk melaporkan dirinya.

“Ya nggak apa-apa, dilaporin aja. Ya terus mau gimana? Kan orang iseng juga, mau bilang jangan, juga enggak bisa, Niki nggak bisa megang semua orang. Kalau mau dilaporin, ya dilaporin aja,” kata dia, saat dijumpai di salah satu stasiun TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (25/10).

Nikita Mirzani bersikukuh dirinya tak bersalah, sebab sudah mengikuti aturan main yang ditetapkan situs Youtube.

“Di Youtube kan orang bisa berkreasi. Kan Youtube punya police-nya sendiri. Kalau video tersebut tak layak untuk ditayangkan, pasti akan di-banned dengan sendirinya. Kalau belum diapa-apain, berarti ya video Niki nggak kenapa-napa,” bilangnya.

Namun menurut Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait. Baginya, apa yang dilakukan Nikita Mirzani itu sudah jelas telah melanggar UU Pornografi.

“Polisi harus segera menangkapnya. Sudah jelas kok dia bersalah,” kata Arist.
Tak hanya sanksi hukum saja, dia juga menanggap orang-orang seperti Nikita Mirzani dikenai sanksi sosial.

“Khususnya kepada teman-teman media, jangan pernah lagi memberitakan dia, apapun aktivitasnya. Dia harus dibuat kapok,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)