Home » Hiburan » Menduda 2 Bulan, Tukul Arwana Sudah Cari Calon Istri Baru ?

Menduda 2 Bulan, Tukul Arwana Sudah Cari Calon Istri Baru ?



Jakarta – Pada 23 Agustus 2016, Tukul Arwana harus menerima kenyataan pahit saat sang istri, Susiana alias Susi Similikiti, meninggal dunia. Susi wafat setelah sempat mengeluh sesak di dadanya.

Menduda 2 Bulan, Tukul Arwana Sudah Cari Calon Istri Baru ?

Namun baru dua bulan sepeninggal Susi, Tukul Arwana kabarnya sudah memiliki tambatan hati yang baru. Sosok wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengan Tukul adalah wanita cantik bernama Megghie Diaz.

Megghie Diaz diketahui adalah seorang penyanyi dangdut berdarah Jember dan Bali. Meski belum dipastikan kebenaran isu tersebut, Megghi tak sungkan mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok komedian 52 tahun itu.

“Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana..” tulis Megghi Diaz di Instagram, dalam sebuah keterangan foto yang diunggahnya.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Tukul Arwana maupun Megghi Diaz terkait gosip tersebut. Namun, kedekatan Tukul dan Megghie sebenarnya sudah terjadi beberapa tahun lalu.

Megghi Diaz diketahui sempat menjadi host pendamping di acara Mas Tukul Jalan-Jalan. Megghi Diaz juga beberapa kali mengisi acara yang dipandu Tukul Arwana. Di acara Bukan Empat Mata yang diasuh Tukul Arwana, komedian yang terkenal dengan kumis lelenya itu kerap menyebut nama Megghi Diaz ketika melihat wanita cantik. “Cantik banget, kayak Megghi Diaz ya,” kata Tukul Arwana dalam beberapa episode Bukan Empat Mata.
(Muspri-sisidunia.com)