sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mbah Mijan Menilai Sophia Latjuba Bisa Jadi Pelengkap Untuk Ahok

Mbah Mijan Menilai Sophia Latjuba Bisa Jadi Pelengkap Untuk Ahok



Jakarta – Sejumlah artis sudah menemukan panggungnya di perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017. Satu contoh, Sophia Latjuba yang merapat ke gerbong pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat.

Aura Ahok, Aura Sophia Latjuba

Hot mum yang satu ini bahkan diplot sebagai salah seorang juru bicara di tim pemenangan Ahok-Djarot. Nah, menurut penerawangan ahli spiritual Mbah Mijan, bergabungnya Sophia membuat Ahok semakin lengkap.

“Sophia memiliki aura warna ungu atau violet. Ini akan menjadi pelengkap yang menarik,” kata Mbah Mijan, Selasa (25/10).

Mbah Mijan mengungkapkan, orang yang memiliki aura ungu memiliki nuansa yang nyaman dan tenang.

“Ketika digabungkan dengan aura Ahok yang biru kemerahan, yang sosoknya emosional, ketemu yang ungu (Sophia) ini akan menjadi perpaduan yang unik, harmoni,” singkat Mbah Mijan.

Beberapa waktu yang lalu, Mbah Mijan beserta kawan-kawannya juga melakukan ruwatan untuk Gubernur DKI Jakarta Ahok.

Aksi dukungan ini dilakukan sejumlah paranormal dengan menggelar ruwatan di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Salah satu paranormal Mbah Mijan meyakini, Ahok akan ‎terpilih lagi menjadi Gubernur pada Pilgub DKI 2017.

Meski saat ini masyarakat masih terbelah, ada yang mendukung dan tidak.”Penerawangan saya, Ahok akan maju lagi jadi Gubernur. Untuk itu kami peduli dengan Ahok, pengin kawal kinerja Ahok,” kata Mbah Mijan di Bundaran HI, Jakarta.

“Ahok pasti maju dan yakin jadi. Auranya bagus,” ungkapnya.
(Muspri-sisidunia.com)