Home » News » Kisruh Pelaksanaan Pilkades, Pendemo Ancam Bupati Bangkalan Terjadi Carok

Kisruh Pelaksanaan Pilkades, Pendemo Ancam Bupati Bangkalan Terjadi Carok



Bangkalan – Aksi unjuk rasa dilakukan puluhan massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Desa Penegak Demokrasi Bangkalan,(AMDPDB) untuk menuntut bupati bangkalan mundur dari jabatannya senin (24/10) siang.

Kisruh Pelaksanaan Pilkades, Pendemo Ancam Bupati Bangkalan Terjadi Carok

Mereka datang ke kantor Pemda karena mereka menilai bupati sudah tidak becus menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

Baca juga : Ratusan Orang Gelar Unjuk Rasa Bentangkan Spanduk Tolak Ahok

“Kami datang kesini menuntut keadilan. Kembalikan hak kami, dengarkanlah aspirasi dari rakyat, kalau Bupati Bangkalan tidak mendengarkan suara rakyat. maka Bupati adalah musuh kami,”teriak korlap aksi Wahyudi saat orasi

“Bupati tidak becus, kita masyarakat bangkalan tentunya sangat kecewa dengan sosok seorang pemimpin yang tidak tegas dan merampas haknya rakyat. Oleh karena itu kalau memang bupati perduli pada rakyat, maka dengarkanlah suara kami.

“Bupati harus bekukan pelaksanaan pilkades bagi desa-desa yang bermasalah, kami tegaskan kalau sampai Bupati Bangkalan masih tetap melaksanakan pilkades di desa yang masih bermasalah maka yang akan terjadi adalah carok dan pertumpahan darah,”tegasnya korlap aksi. (bens – sisdunia.con)