Home » News » Kesal Karena Tak Direstui, Pria Ini Cabuli Pacarnya 10 Kali

Kesal Karena Tak Direstui, Pria Ini Cabuli Pacarnya 10 Kali



Mojokerto – Amir Mustofa (29), warga Ngaglik Gang 3, Kelurahan Suratan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto diamankan anggota Polsek Mojoanyar. Ini setelah pelaku membawa lari kekasihnya yang masih di bawah umur. Selama 10 hari dalam pelarian, pelaku mencabuli korban setiap hari.

Kesal Karena Tak Direstui, Pria Ini Cabuli Pacarnya 10 Kali

Pelaku diamankan setelah mendapat laporan orang tua korban, MTN (17) warga Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Awalnya Amir menjemput MTN pada Jum’at (15/10/2016) sekitar pukul 17.00 WIB di rumahnya.

Oleh pelaku yang juga beralamat di Jalan Gresik Greges gg 1, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, korban diajak kos di daerah Lespadangan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Selama 10 hari, korban dicabuli pelaku di kamar.

“Saya kenal dia dari SMS, satu minggu kemudian, dia saya ajak ke sebuah vila di kawasan Pacet dan saya cabuli. Saya kesal kepada keluarganya. Karena hubungan saya dengan dia tidak disetujui,” ungkap pelaku, Selasa (25/10/2016), sembari mengatakan bahwa selama 10 hari itu dirinya menggauli korban.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Margo Sukwandi mengatakan, untuk penyidikan lebih lanjut, pihaknya menyerahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto. “Pelaku dan barang bukti berupa kaos warna kuning, BH Warna ungu, jaket warna orange dan celana pendek jean warna hitam, kami serahkan ke PPA,” katanya.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku dijerat Pasal 81 ayat (2) dan Pasal 82 ayat (1) undang undang RI No 35 Tahun 2014 tentang Pencabulan Anak Dibawah Umur dengan ancaman sembilan tahun penjara.
(Muspri-sisidunia.com)