sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kelelahan Usai Olahraga, Mantan Politikus Demokrat Sutan Bhatoegana jatuh sakit

Kelelahan Usai Olahraga, Mantan Politikus Demokrat Sutan Bhatoegana jatuh sakit



Jakarta – Mantan Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Demokrat, Sutan Bhatoegana jatuh sakit. Sutan diketahui tengah menjalani hukuman penjara di Lapas Sukamiskin karena terjerat kasus suap APBN di Kementerian ESDM.

Kelelahan Usai Olahraga, Mantan Politikus Demokrat Sutan Bhatoegana jatuh sakit

Pengacara Sutan Bhatoegana, Feldy Taha membenarkan bahwa kliennya itu sedang jatuh sakit. Menurut dia, Sutan sakit karena kelelahan usai mengikuti kegiatan di Sukamiskin, Bandung.

“Biasa cuma capek, ikut olahraga di Sukamiskin,” kata Feldy saat dihubungi wartawan, Selasa (25/10).

Feldy mengaku tidak tahu pasti apakah Sutan saat ini sudah sehat atau masih dirawat di rumah sakit. Namun demikian, dia menegaskan, Sutan tidak sakit keras, hanya kelelahan saja. Masih di rumah sakit di kawasan Jakarta, namun segera kembali ke Lapas.

“Cape, saja. Enggak ada penyakit apa-apa, dia sehat kok,” kata Feldy.

Dalam foto yang beredar di kalangan media, Sutan terlihat tengah dirawat intensif di rumah sakit. Selang infus menempel dihidung dan dada sebelah kanannya. Sutan juga terlihat kurus dan pucat, terkulai lemas.

“Iya memang kurus, biasalah kehidupan yang sekarang kan berbeda. Dia orangnya suka berolahraga. Terus dia bangunnya malam buat salat, dia sudah lebih agamis,” terang dia.

Seperti diketahui, dalam kasus suap di Kementerian ESDM, Sutan Bhatoegana dinyatakan bersalah dan divonis 10 tahun penjara pada 19 Agustus 2015 lalu. Sutan juga diminta bayar denda senilai Rp 500 juta.
(Muspri-sisidunia.com)