Home » Hiburan » Foto Tanpa Busana Mirip Atiqah Suhaime Disebar Oleh Rekannya Sendiri ?

Foto Tanpa Busana Mirip Atiqah Suhaime Disebar Oleh Rekannya Sendiri ?



Selangor – Aktor Ammar Alfian kecewa karena dituduh sebagai pelaku penyebaran foto bugil artis diduga Atiqah Suhaime dan Idris Khan.

Foto Tanpa Busana Mirip Atiqah Suhaime Disebar Oleh Rekannya Sendiri ?

Ammar mengaku terkejut ketika menerima dua pesan melalui aplikasi percakapan WhatsApp dari Idris, yang menuduhnya menyebarkan foto bugil tersebut sehingga mempengaruhi karir Idris di dunia hiburan serta nama baik keluarganya.

“Saya terkejut dengan pesan yang dikirim. Tuduhan itu terlalu ekstrim karena saya tidak tahu-menahu tentang hal itu. Seharusnya sebagai teman dia datang menemui saya, jangan membuat tuduhan melulu,” ujar Ammar kepada wartawan yang dilansir media lokal Malaysia, Mynewshub baru-baru ini.

“Tak ada yang bisa saya jawab selain bersabar. Saya bersabar dengan tindakannya itu. Kemudian, saya terus berdiam diri karena merasakan hal itu tidak ada hubungannya dengan saya,” tambah Idris.

“Teman macam apa yang menuduh saya atas kesalahan yang dilakukan sendiri. Kenapa perlu mereka cerita sedih dan berlagak baik, sehingga mengalihkan topik dengan mencari dari masalah ini,” imbuh Ammar.

Ammar berpesan kepada dua artis Malaysia itu untuk tidak perlu merasa risau dan takut jika memang bukan mereka yang ada dalam foto bugil tersebut.

Ammar juga menantang Idris supaya menunjukkan bukti-bukti jika dalang yang menyebarkan foto telanjang di atas tempat tidur itu adalah dirinya.

“Dalam hal ini dia harus menunjukkan bukti. Saya tantang dia datang menemui saya. Jangan hanya pandai berbicara dan menuduh orang lain saja. Kata orang berani karena benar, takut karena salah,” tambah Ammar.

“Saya percaya Idris dan Atiqah menyimpan gambar itu di smartphone masing-masing. Mungkin ada pihak lain yang mencoba memaksakan mereka atau apakah ini strategi untuk mendapatkan publisitas? Itu saya tidak tahu. Apa yang saya tahu, saya bukan penyebar foto bugil itu,” katanya lagi.
(Muspri-sisidunia.com)