Home » Hiburan » Dress Terlalu Pendek dan Tertiup Angin, Bokong Artis Cantik Ini Terekspos

Dress Terlalu Pendek dan Tertiup Angin, Bokong Artis Cantik Ini Terekspos



New York – Model sekaligus aktris film Suki Waterhouse mengalami kejadian memalukan di kota New York, Amerika Serikat, Jumat (21/10) lalu. Bokong mantan pacar Bradley Cooper ini tidak sengaja tertangkap kamera saat sedang berjalan-jalan.

Dress Terlalu Pendek dan Tertiup Angin, Bokong Artis Cantik Ini Terekspos

Seperti dilansir The Sun, Suki Waterhouse saat itu tengah berjalan kaki bersama temannya. Perempuan asal Inggris ini tampil santai dengan kacamata hitam, hoodie serta sepatu keds. Suki Waterhouse juga terlihat mengenakan dress pendek bermotif garis.

Penampilannya memang biasa saja, dengan mengenakan jaket oversized dan dress pendek di dalamnya. Ia pun membawa tas backpack berwarna hitam. Dress pendek Suki Waterhouse inilah yang menjadi penyebab insiden memalukan tersebut. Entah karena terlalu pendek atau tertiup angin, bagian belakang dress Suki Waterhouse tiba-tiba tersingkap dan langsung memperlihatkan bokongnya. Insiden tersebut secara cepat tertangkap kamera paparazzi yang tengah berada di situ.

Suki Waterhouse sepertinya tidak menyadari insiden tersebut. Desainer aksesoris Pop & Suki ini tetap cuek berjalan sambil bercengkrama dengan temannya. Ketidaksadaran Suki Waterhouse tampaknya masih berlangsung hingga sekarang. Suki Waterhouse masih belum angkat bicara mengenai insiden tersebut di media sosial.

Sementara itu, Suki Waterhouse kini tengah disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul A Girl Walks Home Alone At Night. Film ini pun akan dibintangi oleh Jim Carrey, Keanu Reeves dan Jason Momoa.
(Muspri-sisidunia.com)