sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dhani Merasa Tak Butuh Jurkam Karena Sudah Keren dan Terkenal

Dhani Merasa Tak Butuh Jurkam Karena Sudah Keren dan Terkenal



Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kian pede menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017. Pentolan group band Dewa ini akan mendampingi calon Bupati Sa’aduddin yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

Dhani Merasa Tak Butuh Jurkam Karena Sudah Keren dan Terkenal

“Kalau Saya ditanya pakai jurkam atau enggak, saya bilang nggak usah lah. Cukup saya saja yang jadi jubirnya. Kan orang pintar ngomong nggak perlu pakai jurkam. Orang pakai jurkam itu, karena nggak pandai berkomunikasi,” ungkap Dhani, Rabu (26/10).

Suami Mulan Jamella ini beranggapan, dirinya tidak membutuhkan jubir karena bisa berkomunikasi dengan baik dan sudah terkenal.

“Saya enggak perlu lagi (jurkam). Orang saya sudah keren dan terkenal kok, jadi gak perlu lagi begituan,” tambahnya.

Dhani menambahkan, dirinya tak akan mengajak Mulan Jamella sebagai tim kampanye pemenangan. Menurut Dhani, daya tarik yang dimilikinya sudah cukup untuk bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Gak perlu juga ajak-ajak Mulan di Pilkada Bekasi. Pesona saya sudah cukup untuk bisa menang di Pilkada,” tutupnya.

Dhani kini tengah sibuk menyosialisasikan dirinya ke warga Kabupaten Bekasi untuk pemenangan dirinya sebagai wakil bupati 2017 mendatang. Dhani meluapkan kebanggaannya yang disambut dengan baik oleh warga.

“Ternyata antusias rakyat Bekasi terhadap saya cukup besar, gegap gempita. Mereka butuh pemimpin ganteng dan keren,” kata Dhani

Ketika ditanya apa programnya untuk Bekasi, Dhani tak menjelaskan dan hanya memastikan bahwa programnya keren.

“Pokoknya keren, lihat aja nanti,” kata Dhani.
(Muspri-sisidunia.com)