sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Cuti Panjang, Habiburokhman Rayakan Dengan Pemotongan Tumpeng

Ahok Cuti Panjang, Habiburokhman Rayakan Dengan Pemotongan Tumpeng



Jakarta – Habiburokhman bersama teman-teman dari Advokat Cinta Tanah Air ( ACTA), mengucapkan selamat cuti kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat.

Ahok Cuti Panjang, Habiburokhman Rayakan Dengan Pemotongan Tumpeng

Ucapan selamat cuti, disampaikan langsung oleh Habiburokhman di kantor Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Baca juga : Gelombang Demo Anti Ahok, Yusril Ingatkan Peristiwa 1998

Dia datang ke Balai Kota Jakarta dengan membawa sebuah nasi tumpeng. “Kita mau mengucapkan selamat cuti kepada Pak Ahok, kalau bisa cuti selamanya karena sudah kalah dengan kami di MK,” ujar Habiburokhman.

Habiburokhman Cs, juga mendoakan agar Ahok, bisa cuti selamanya alias tidak berkantor di tempat itu, karena tak bakal menjabat Gubernur DKI di periode mendatang.

Selain itu, Habiburokhman mengklaim bahwa Ahok telah kalah dalam sidang judicial review terkait peraturan cuti bagi petahana selama masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Pak Ahok bisa fokus kampanye saja, tidak usah memikirkan Jakarta, kalau perlu tak usah kembali ke Balai Kota,” ujar Habiburokhman.

Seperti diketahui, Ahok dan Djarot mulai menyerahkan tampuk pimpinan Jakarta ke pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan, karena Ahok dan Djarot, mencalonkan diri di Pilkada DKI 2017. (bens – sisidunia.com)