Home » Hiburan » Tanpa Sungkan Ayu Ting Ting Tagih Hutang Ke Jupe di Instagram

Tanpa Sungkan Ayu Ting Ting Tagih Hutang Ke Jupe di Instagram



Jakarta – Baru-baru ini Julia Perez ditagih hutang oleh Ayu Ting Ting via Instagram. Saat itu, Ayu mengingatkan Jupe untuk membayar fee karena melibatkan dirinya sebagai bintang video klip.

Tanpa Sungkan Ayu Ting Ting Tagih Hutang Ke Jupe di Instagram

“Mak @juliaperezz kan belum bayar ayu waktu buat vidio klip emak waktu ntu, akhir bulan lunasin ya,” kata Ayu di Instagram Jupe. “Jangan nyicil hahahahaha.”

Sikap Ayu yang to the point ini kembali memicu isu kalau hubungannya dengan Jupe memang renggang. Sampai-sampai Ayu harus menagih uang lewat Instagram. Menanggapi dugaan tersebut, Jupe langsung menyangkal. “Itu saya enggak berantem sama Ayu, kalau kata orang Betawi itu lagi ngobrol di Instagram,” seru Jupe.

Jupe juga tak merasa perlu memperpanjang komentar Ayu itu dengan kemarahan. Padahal dari segi orang awam, sikap Ayu tersebut itu mengesankan kurang menghargai Jupe sebagai senior.

“Iya. Biasa yang abis kemarin videoklip nggak kubayar dia. Masih nagih. Nggak apa-apa santai,” ujar Jupe kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Jupe pun menegaskan jika ia tidak sedang bertengkar dengan Ayu. “Itu saya nggak bertengkar dengan Ayu. Kalau kata orang Betawi itu lagi ngobrol di Instagram,” lanjutnya.

Wanita seksi kelahiran 15 Juli 1980 ini tidak mempermasalahkan komentar Ayu Ting Ting yang terkesan memojokkan dirinya. “Tidak apa-apa. Kalau temen asik, kita pun juga asik, tidak masalah,” kata Julia Perez.

Julia Perez mengaku jika dirinya memang sedang tak mempunyai uang. “Memang aku bilang kalau aku tidak punya duit. Banyak temen-temen yang nggak percaya jika aku nggak punya duit,” jelasnya.
(Muspri-sisidunia.com)