Home » Hiburan » Sophia Latjuba Kagumi Dedikasi dan Kerja Keras Ahok Untuk DKI

Sophia Latjuba Kagumi Dedikasi dan Kerja Keras Ahok Untuk DKI



Jakarta – Semakin mesrah saja hubungan antara Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba. Sophia memberikan ucapan dan doa saat merayakan ulang tahun Ariel yang ke-35. Apalagi ucapan selamat ulang tahun itu dibumbui dengan kata-kata yang bernuansa romantis.

Sophia Latjuba Kagumi Dedikasi dan Kerja Keras Ahok Untuk DKI

Hal tersebut terlihat dalam postingan foto di akun Instagram milik Sophia. “Untuk seseorang yang sangat baik hati, paling berbakat dan rendah hati yang pernah saya temui: selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan, kesehatan, dan kamu dikelilingi oleh orang-orang baik sepanjang perjalananmu. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri,” tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Baca juga : Peran Sophia Latjuba Sebagai Jubir Ahok Mendapat Reaksi Ariel Noah

Wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1980 ini tak hanya mengagumi Ariel NOAH saja. Sophia ternyata juga kagum dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Hal tersebut juga diungkapkannya melalui sebuah postingan foto di akun Instagramnya.

“Saya tidak pernah bertemu dengan seseorang yang fokus, pekerja kerja dan berdedikasi untuk kota ini layaknya orang ini,” tulis Sophia sebagai keterangan foto.

Dalam postingan foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. “AHOK Gubernur terbaik dari yang terbaik,” tulis akun novel5186. “Amin semoga mbak Sophia Latjuba jodohnya sama Pak Ahok bukan sama Ariel. Amin cocok banget soalnya,” canda akun sudarmawati30.

Sebagai juru bicara tim sukses pasangan Ahok-Djarot, Sophia Latjuba mempunyai pendapat tersendiri mengenai Ahok. Sophia menjelaskan, apa yang dilakukan Ahok selama ini sudah banyak yang berjalan. Mulai dari birokrasi, korupsi dan pajak.

“Jakarta tambah hijau, genangan air berkurang, tapi kalau Jakarta Selatan memang punya masalah sendiri, sepertinya memang butuh karakter seperti itu, meskipun Ahok dinilai kurang sopan,” jelas Sophia Latjuba beberapa waktu lalu. (bens – sisidunia.com)