Home » Hiburan » Raffi Ahmad Juga Mendapat Jabatan Strategis di PARFI 56

Raffi Ahmad Juga Mendapat Jabatan Strategis di PARFI 56



Jakarta – Bintang film Marcella Zalianty resmi dilantik menjadi ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56, di Hotel Four Season Jakarta, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10). Selain melantik Marcella Zalianty, organisasi tersebut juga mengukuhkan kepengurusannya yang berisikan mayoritas artis-artis muda Indonesia.

Raffi Ahmad Juga Mendapat Jabatan Strategis di PARFI 56

Ketua PARFI 56, Marcella Zalianty menegaskan dengan ada nya artis-artis muda di tubuh PARFI 56, akan menambah semangat organisasi ini untuk memajukan insan perfilman Indonesia.

“Hari ini hari bersejarah bagi seluruh keartisan indonesia. PARFI 56 akan semangat memajuukan keartisan Indonesia. Semangat berjuang sebagai pekerja seni yang bekerja berbagai zaman yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” kata Marcella melalui pidatonya.

Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad dipilih menjadi Bendahara Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56. Hal ini juga diumumkan langsung oleh Ketua Parfi 56, Marcella Zalianty.

“Bendahara Umum Raffi Ahmad, Wakil Bendahara Umum I Luna Maya, dan Wakil Bendahara Umum II Rachel Maryam,” kata Marcella saat pelantikan pengurus besar organisasi itu di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Marcella menilai ketiga artis tersebut mengetahui perihal pengelolaan keuangan Parfi 56.

“Kalau soal keuangan ini Luna. Dia wakil bendahara, jadi tahu semua satu rupiah yang didapat dari mana dan keluar ke mana, datanya lengkap semua. Terus Raffi sebagai bendahara umum,” kata Marcella.

Selain orang-orang yang menduduki jabatan bendahara, ia juga mengumumkan para pengurus Parfi 56 lainnya yang didominasi oleh para aktor muda Tanah Air.

“Jadi kami benar-benar reformasi dan transformasi. Tapi yang senior-senior masih tetap mendukung sebagai penasihat dan pembina kami. Struktur kepengurusan kami dibikin gemuk supaya semuanya bisa saling mem-back up, saling membantu, apabila yang satu shooting, tetap bisa bekerja,” kata Marcella.
(Muspri-sisidunia.com)