sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Peran Sophia Latjuba Sebagai Jubir Ahok Mendapat Reaksi Ariel Noah

Peran Sophia Latjuba Sebagai Jubir Ahok Mendapat Reaksi Ariel Noah



Jakarta – Vokalis band NOAH, Nazril Irham atau Ariel, memberi keleluasaan kepada kekasihnya, artis peran Sophia Latjuba, yang menjadi salah satu juru kampanye (jurkam) tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Peran Sophia Latjuba Sebagai Jubir Ahok Mendapat Reaksi Ariel Noah

“Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya gimana dia aja,” ucap Ariel ketika ditemui usai peluncuran ‘Noah Sound’ dan single ‘Cinta Bukan Dusta’ di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Ketika ditanya apakah mendukung sang kekasih menjadi jurkam, pelantun lagu “Semua Tentang Kita” itu hanya tersenyum dan bergegas pergi.

Adapun nama Sophia diusulkan oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai salah satu tim jurkam Ahok-Djarot. Setelah penunjukan itu, beberapa kali Sophia ikut dalam kegiatan Ahok yang menjabat sebagi Gubernur DKI Jakarta.

Salah satunya, Sophia turut hadir dalam peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rusun Marunda di Jakarta Utara. Program RPTRA merupakan salah satu program Pemerintah Provinsi DKI yang dikagumi oleh Sophia.

Ketika wartawan mencoba menanyakan mengenai apakah kelak Sophia Latjuba akan mengajak kekasihnya, Ariel Noah, untuk membantu tugas-tugas Sophia sebagai juru kampanye (jurkam) Ahok-Djarot kepada manajer Sophia, Ralda. Ralda mengaku tidak tahu menahu mengenai hal itu.

“Wah saya kurang tahu. Karena kan itu langsung ke personal,” ucap Ralda, manajer Sophia Latjuba saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (25/10).

“Saya hanya manajemen. Nggak ada wewenang. Kalau urus kerjaan oke, tapi untuk yang lain-lain yang lebih pribadi bukan kapasitas saya,” terang Ralda.
(Muspri-sisidunia.com)