sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mona Ratuliu Hampir Buta Akibat Memakai Softlens

Mona Ratuliu Hampir Buta Akibat Memakai Softlens



Jakarta – Pada era mode seperti sekarang sepertinya style sudah menjadi prioritas bahkan mengalahkan kesehatan itu sendiri. Seperti fenomena pemakaian softlens, bahkan bukan hanya kaum hawa yang suka dengan lensa kontak tersebut, kaum adam metroseksual juga tidak sedikit yang memakainya.

Mona Ratuliu Hampir Buta Akibat Memakai Softlens

Lensa kontak atau biasa dikenal dengan softlens merupakan alat yang bisa membantu penglihatan seseorang. Softlens juga digadang menjadi solusi untuk orang yang enggan memakai kacamata.

Tidak hanya itu, bagi seseorang dengan penglihatan normal, softlens sering dijadikan alat untuk menunjang penampilan. Dengan softlens, mata akan tampak lebih bagus karena bisa disesuaikan dengan apa yang diinginkan.

Namun. tidak sedikit orang yang memakai softlens justru menimbulkan masalah lain seperti iritasi bahkan infeksi. Mona Ratuliu mengaku punya pengalaman tak mengenakkan dengan alat bantu penglihatan pengganti kacamata yaitu softlens.

Diceritakannya, dirinya pernah mengalami kebutaan pasca melepas softlens-nya itu. Mona menuturkan, kejadian itu bermula saat dirinya hendak melepas softlens-nya, namun selaput mata Mona ikut terangkat. Mona pun dibuat panik. Namun untungnya, penglihatannya bisa kembali normal.

“Ga bisa lihat sama sekali. Panik banget. Tapi alhamdulillah bisa sembuh,” ungkap Mona.

Karena pengalamannya ini, Mona mengaku sempat stres selama tiga hari.

“Bisa dibayangin donk, tiga hari ga bisa lihat. Jangankan tiga hari, sehari aja rasanya kayak bertahun-tahun. Sejak itu juga saya enggak mau lagi pakai softlens,” tandasnya.
(Muspri-sisidunia.com)