Home » Gaya Hidup » Mengapa Wanita Lebih Reaktif Saat Bercinta Dibanding Pria ?

Mengapa Wanita Lebih Reaktif Saat Bercinta Dibanding Pria ?



Jakarta – Pada umumnya wanita saat berhubungan intim selalu mengeluarkan suara desahan dan meskipun ada juga wanita yang lebih memilih untuk diam dan tidak mengeluarkan suara. Dalam kepuasan dan kenikmatan yang didapatkan setiap pasangan yang melakukan hubungan intim, dan tidak sedikit wanita yang mengatakan bahwa ekspresi kegembiraan dengan suara desahannya.

Mengapa Wanita Lebih Reaktif Saat Bercinta Dibanding Pria ?

Bahkan kebanyakan wanita yang mendesah saat merasakan orgasmenya akan keluar ejakulasi ketika sedang melakukan hubungan intim/bercinta. Wanita lebih bertingkah berisik saat sedang melakukan hubungan intim. Karena itu, wanita disebut dengan makhluk yang sangat sensitif terhadap segala rangsangan. Karena kenikmatan yang tidak dapat ditahan oleh wanita, pada akhirnya akan terdampak pada ekspresi tersebut sehingga dapat membakar gairah seks seorang pria. Berikut ini beberapa alasan mengapa wanita lebih reaktif saat bercinta dibanding pria :

1. Wanita mendesah ketika bercinta karena membahagiakan pasangan. Bagi sebagian besar pria, desahan wanita layaknya penghargaan nobel. Mereka menganggap hal tersebut adalah pencapaian terbesar mereka. Tentu, wanita tahu betul soal itu sehingga tak keberatan untuk memalsukan desahan demi kebahagiaan pasangan.

2. Wanita mendesah ketika bercinta karena membayangkan pria lain. Dalam beberapa kasus, wanita memalsukan desahan karena mereka membayangkan sedang bercinta dengan pria lain.

3. Wanita mendesah ketika bercinta karena melepaskan stres. Mengeluarkan suara keras telah terbukti mampu melepaskan stres, emosi atau tekanan yang dirasakan seseorang. Tentu saja, ranjang adalah tempat yang tepat untuk melepaskan energi tersebut. Tak heran banyak wanita yang sering pura-pura mendesah dengan suara keras saat bercinta.

4. Alasan wanita mengeluarkan desahan saat bercinta karena tidak wanita tidak dapat untuk menahan kenikmatan karena wanita memang menyukai suara tersebut, dan tidak akan bisa mengendalikan diri untuk diam saat melewati kesenangan terindah bersama pasangan bercintanya.

5. Wanita mengeluarkan suara desahan karena wanita berpikir dengan desahan tersebut dapat untuk menambah gairah seks pada pasangan mereka. Namun, bagi pria suara desahan yang seksi adalah stimulus yang dapat untuk membangkitkan gairah seksnya, membuat pria berpikir kalau pasangan wanitanya menikmati hubungan intim mereka dan membuat semangat mereka bertambah.

6. Wanita mendesah ketika bercinta karena menyalakan gairah pasangan. Jika wanita sedang ingin bersenang-senang di atas ranjang, mereka tentu ingin melihat pasangan terlihat betul-betul bergairah. Inilah alasan mengapa terkadang mereka mengeluarkan suara desahan palsu.

7. Wanita mendesah ketika bercinta karena membuat pria merasa hebat. Ini bisa menjadi hal yang baik, maupun buruk tergantung pada motif di baliknya.

8. Wanita mendesah ketika bercinta karena meningkatkan rasa percaya diri pria. Umumnya wanita selalu menginginkan pasangan yang percaya diri dan tidak minder, apalagi dalam hal seks. Demi meningkatkan rasa percaya diri pasangan, sedikit desahan palsu saat bercinta pun akan dilakukan kaum hawa.

9. Ungkapan rasa senang bagi wanita yang dimana desahan dan jeritan yang dikeluarkan wanita ketika penetrasi sedang berjalan dan karna itulah wanita tidak bisa menahan kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan intim

10. Dengan alasan lain juga bisa menyebutkan kalau wanita tersebut berusaha untuk meniru apa yang mereka liat di film porno, Karena wanita berpikir kalau sedang berhubungan intim dengan suara desahan adalah sebuah hal yang normal dan biasa dilakukan oleh wanita lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)