sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Melihat Spanduk Agus Di Kota Tua, Wagub Djarot : “Copot”

Melihat Spanduk Agus Di Kota Tua, Wagub Djarot : “Copot”



Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk mencopot spanduk bergambar pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Spanduk tersebut terpasang di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Melihat Spanduk Agus Di Kota Tua, Wagub Djarot : "Copot"

Pantauan sisidunia.com, Selasa (25/10), Djarot semula hanya melakukan penertiban parkiran liar di Kawasan Kota Tua. Di tengah perjalanan, mendadak dia turun dari mobil dinasnya, Toyota Fortuner hitam berpelat nomor B 8508 TT.

Awak media dan rombongan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jupan Royter terkejut melihatnya turun mendadak. Djarot yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans biru tua turun dan mendekati salah satu sudut jalanan.

Mantan Wali Kota Blitar ini lalu menunjuk salah satu tiang di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, tepatnya di sekitar Stasiun Kota.

“Copot,” tegasnya seraya menunjuk ke salah satu poster kampanye yang memajang wajah Agus dan Sylviana, Selasa (25/10).

Kasatpol PP Jupan Royter yang mengenakan seragam Satpol langsung menugaskan anak buahnya mencopot poster tersebut. Setelahnya, Djarot melanjutkan sidaknya ke beberapa wilayah di Jakarta Barat. (Hendy – sisidunia.com)