sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Heboh, Video Kathy Indera Mengumpat dan Berbicara Kasar di Aplikasi Streaming

Heboh, Video Kathy Indera Mengumpat dan Berbicara Kasar di Aplikasi Streaming



Jakarta – Salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta kembali menuai sensasi. Karena kedapatan berbicara kasar saat online di aplikasi streaming pemeran tokoh Melly yakni Kathy Indera yang menjadi sorotan.

Heboh, Video Kathy Indera Mengumpat dan Berbicara Kasar di Aplikasi Streaming

Dalam aplikasi streaming itu, Kathy marah dan menyindir salah satu pemain yang diduga netizen adalah Stefan William. Kathy terlihat sakit hati diduga lantaran Stefan tak membalas rasa sayangnya.

Baca juga : Simak Yuk Cerita Kathy Indera Tentang Suka Duka Syuting Sinetron Anak Jalanan

“Terus kayak dia lagi bangkrut aja gue mau ama dia. Maksudnya kayak, hello gue lho. Maksudnya kita ini lagi, kita tuh lagi naik-naiknya lho istilahnya, kitaaa. Dibilang jatuh nggak, man. Kita bukan cewek jelek, man. Duit juga kita banyak kok, punya. Nama lagi naik. Elo udah mau bangkrut, jelek iya, nggak cakep, masih ba…. kecebong, ahh yang masih di bawah ketek orangtua lo. Udah gua mau ama lo tuh bagus banget bangs***t,” ungkap Kathy dengan berapi-api dalam video itu.

Sahabatnya pun langsung berreaksi terhadap hal tersebut. “Gitu dah Kathy dah,” seloroh Hana Saraswati pemeran Cindy yang berada di sampingnya.

“Ihh… anj**g emang,” kesal Kathy.

Kathy enggan menjawab saat coba dimintai klarifikasi apakah benar video tersebut menyindir Stefan karena mendapat larangan dari pihak rumah produksi. Ia hanya mengatakan, bila suatu saat publik akan tahu siapa yang dia maksud.

“Itu video emang bener. Ditujukannya (ke pemain mana) nggak boleh ngomong, dari kantornya kita nggak boleh nyebut. Yang sebut nama (Stefan) itu kan orang lain. Yang namanya bangkai, nanti juga ketahuan,” tegasnya ketika dihubungi media, Jumat malam (24/10). Kira-kira, siapa pemain yang dimaksud Kathy? (bens – sisidunia.com)