sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Foto Pria Tanpa Kepala Mendadak Viral di Medsos

Foto Pria Tanpa Kepala Mendadak Viral di Medsos



Jakarta – Sebuah foto yang diambil di pantai Greweng Grisubo Tepus, Kabupaten Gunungkidul menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir ini. Betapa tidak, sebuah foto ‘hantu’ dengan kepala terpisah dari badan membuat banyak orang penasaran untuk melihat foto tersebut.

Foto Pria Tanpa Kepala Mendadak Viral di Medsos

Namun ternyata, foto yang diunggah oleh akun bernama @ginanjarrisang adalah sebuah hasil foto dengan teknik pengambilan gambar yang sangat unik. Tak ayal, foto dengan caption ‘Kepalanya capek lepass bentar dulu ahh’ tersebut membuat netizen berdecak kagum. Netizan kagum dengan teknik yang digunakan oleh model foto tersebut.’

Saking uniknya, banyak netizen yang bertanya bagai mana cara membuat foto tersebut.

“Caranya gimana itu master biar bisa kayak gitu? Kirim tutorialnya dong,” kata pemilik akun @adhyatmika.

Usut punya usut, ternyata dalam gambar tersebut terdapat dua pria yang berbeda. Salah satu pria rela dikubur sebatas leher untuk mendapatkan efek kepala yang terlepas dari badannya.

Sedangkan satu pria lagi menghadap ke belakang dengan menundukkan kepalanya serendah mungkin. Dan jadilah teknik pengambilan gambar yang mengagumkan. (Hendy – sisidunia.com)