Home » Hiburan » Bisnis Rey Utami Terganggu Akibat Kabar Miring Yang Beredar

Bisnis Rey Utami Terganggu Akibat Kabar Miring Yang Beredar



Jakarta – Kabar miring yang beredar mengenai suami Rey Utami, Pablo Putera Benua berdampak cukup besar kepada bisnis yang dijalankannya.

Bisnis Rey Utami Terganggu Akibat Kabar Miring Yang Beredar

Pablo diketahui memiliki bisnis dalam bidang properti, (perdagangan) pasar tradisional, sampai distributor minuman. Dengan pemberitaan miring yang beredar, Pablo merasa sangat terganggu.

Baca juga : Berawal Dari Presenter Olahraga, Rey Utami Kini Jadi Trending Topic

“Terganggu banget, orang pandang saya, wah preman nih, orang jaga jarak ya, ini dampak ke bisnis saya, mana mau orang bisnis sama preman. Jadi takut berbisnis sama saya, takutnya nanti dibunuh lagi,” ujarnya usai menjadi bintang tamu Ada Ada Aja Global Tv, Selasa (25/10/2016).

Selain itu, Pablo menampik pemberitaan maupun kabar miring yang telah menjadi viral yang mengungkap identitas dirinya. Karena ia memang merintis usaha dari angka nol.

“Banyak yang bilang kasus saya begini, anaknya (pejabat) ini, keponakannya itu, saya rintis usaha dari nol lho. Saya pernah tidur di emperan toko, jadi kuli pernah,” tegasnya.

Pablo menganggap bahwa kabar yang menjadi viral tersebut adalah salah satu kepentingan politik. Pria yang menikahi Rey pada Juli 2016 ini mengaku memang benar pernah tersandung kasus yang membuatnya mendekam dalam penjara.

“Isu itu sudah lama banget, itu kepentingan politik, terserah orang mau ngomong apa, tapi ini sudah terlalu viral. Preman itu free man, orang bebas yang tak ada di pemerintahan, saya tidak apa-apa dengan itu. Tapi kalau saya dibilang kena kasus ini dan itu, itu enggak benar, bodoh banget orang percaya ya, kalau kena kasus itu saya ditangkap dong tidak ada di sini,” tandas Pablo. (bens – sisidunia.com)