Home » News » Ahmadi Membacok Selingkuhan Istrinya Demi Harga Diri

Ahmadi Membacok Selingkuhan Istrinya Demi Harga Diri



Denpasar – Karena harga dirinya tak ingin terinjak, Ahmadi tega membacok dada dan kepala Toli yang telah berselingkuh dengan istrinya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cokroaminoto, Gang Kelapa Muda, Denpasar, pada Selasa (24/10/2016) siang.

Ahmadi Membacok Selingkuhan Istrinya Demi Harga Diri

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Zulkifli Ritonga mengatakan, peristiwa itu berawal dari kecurigaan Ahmadi terhadap istrinya yang selingkuh. Hingga akhirnya Ahmadi memergoki istrinya tengah berduaan di kamar kos bersama selingkuhannya tanpa sehelai benang.

Baca juga : Nikita Mirzani Ancam Sebar Video Perselingkuhannya Dengan Rico Verald

Melihat kondisi tersebut, Emosi Ahmadi pun langsung memuncak dan tanpa pikir panjang membacok lelaki selingkuhan istrinya itu di bagian dada sebelah kiri serta bagian kepala korban beberapa kali.

“Istrinya ini sempat memegangi tangan pelaku. Namun istrinya malah terkena pisau, dan pelaku juga sempat mencekik korban. Korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit Sanglah untuk mendapatkan perawatan,” kata Zulkifli.

Istrinya bercerita, ia dan sang suami sudah pisah ranjang selama satu setengah bulan.

“Pelaku ini memiliki anak umur 3 tahun dengan istrinya. Istrinya sudah menjalin hubungan dengan korban sekitar 2 bulan,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)