Home » News » 3 Bocah Diculik Wanita Misterius Bersepeda Motor Matic

3 Bocah Diculik Wanita Misterius Bersepeda Motor Matic



Medan – Warga Jalan Amaliun Gang Umanat Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penculikan tiga bocah oleh seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matic pada Sabtu (22/10).

3 Bocah Diculik Wanita Misterius Bersepeda Motor Matic

Sebelum membawa kabur tiga bocah malang itu, dia sempat bertanya ke warga dengan alasan mencari rumah kontrakan. Rumah kontrakan tak ditemukan, namun tiga bocah yang sedang bermain lokasi permukiman itu dibawa kabur dengan iming-iming dibelikan es krim.

Adapun tiga korban yang menjadi korban tersebut bernisial AH (7), AM (4) dan NW (5).

Farida (35), orang tua dari AH dan saat ditemui di Mapolsekta Medan Area menceritakan awal mula kejadian tersebut saat dirinya mengetahui seorang wanita dengan mengendarai sepeda motor jenis matic.

Wanita itu datang ke seputaran tempat tinggal mereka di Jalan Amaliun Gang Umanat, Medan Area, dengan alasan untuk mencari rumah kontrakan.

“Wanita itu sempat bertanya pada suami saya di rumah. Namun saat itu, wanita itu kata suami saya tidak mau membuka helm-nya,” ucap Farida, Minggu (23/10).

Lantas wanita dengan sepeda motor matic itu langsung pergi, setelah Arifin, suami Farida, mengatakan bahwa tidak ada rumah yang hendak dikontrakan di seputaran tempat tinggalnya.

Sebelum meninggalkan lokasi permukiman tersebut, wanita misterius sempat mengajak pergi dua anaknya AH dan AM. Kebetulan ketika itu AH dan AM sedang berjualan kue keliling.

Kemungkinan modusnya kata Farida, mengajak pergi untuk membeli ice cream. “Sebenarnya anak saya si AH saja yang dibawanya. Namun anak saya si AM itu ikut. Begitu juga si NW yang sedang asik bermain, dibawa oleh wanita itu,” tambahnya.
(Muspri-sisidunia.com)