sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Titi Rajo Bintang Akui Hubungannya Sudah Serius Dan Siap Ke Pelaminan

Titi Rajo Bintang Akui Hubungannya Sudah Serius Dan Siap Ke Pelaminan



Jakarta – Bicara soal pasangan, Titi Rajo Bintang mengaku tidak terlalu ingin mengekspos sang kekasih ke publik. Menurutnya, kekasihnya saat ini pun tidak terlalu suka berhadapan dengan awak media.

Titi Rajo Bintang Akui Hubungannya Sudah Serius Dan Siap Ke Pelaminan

“Ya, saya orangnya enggak mau diekspos media soal asmara. Kecuali hal-hal lain di luar percintaan yah,” kata Titi di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

Sejak resmi bercerai dengan Aksan Sjuman di tahun 2013 lalu, Titi memang seakan tak ingin memperlihatkan sosok calon pendamping hidupnya yang baru. Pun demikian, kini ia mengaku sudah memiliki pria yang menjadi kekasihnya.

“Saya sudah enggak sendiri. Saya sudah ada (pasangan),” ucap Titi. “Saya sih enggak merahasiakan, acara seperti ini saya bawa, enggak di depan kalian aja,” sambungnya.

Adapun mengenai sosok pria yang masih dirahasiakan namanya tersebut diakui Titi sudah dalam proses hubungan yang serius menuju pelaminan.

“Sudah, kami sudah sangat serius. Sudah ketemu keluarga masing-masing juga,” tandas Titi Rajo Bintang.

Titi Rajo juga mengungkapkan alasan yang membuatnya nyaman dengan sang kekasih. “Ia membebaskan saya untuk kerja, karena bidangnya beda dan saling mengagumi. Dia bisa belajar dari dunia saya, begitu juga saya. Kami saling memahami profesi masing-masing,” tutur Titi Rajo.

Ketika memutuskan untuk dekat dengan seorang pria, anak merupakan salah satu pertimbangan penting bagi Titi. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak masalah, karena kekasih itu sudah dekat dengan anaknya, Miyake Shakuntala Sjuman.

“Sudah dekat sama anak. Sudah sering jalan bareng. Sama anak nyaman. Saya nggak akan jawab lebih lanjut lagi,” kata Titi Rajo.
(Muspri-sisidunia.com)