Home » News » Terseret Arus, Dua Pengunjung Pantai Tewas

Terseret Arus, Dua Pengunjung Pantai Tewas



Bengkulu –  Pengunjung pantai, Fajar dan Adrozi tewas tenggelam setelah terseret arus saat berenang di pantai Pantai Teluk Genting, Kota Bengkulu, Minggu (23/10/2016) sore.

Terseret Arus, Dua Pengunjung Pantai Tewas

“Keduanya terseret arus saat berenang di Pantai Genting,” kata relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kelurahan Teluk Sepang, Kota Bengkulu, Lovi Antoni.

Baca juga : Bocah 15 Tahun Tewas Tenggelam Saat Berenang Di Danau Sunter

Ia menjelaskan kronologi tenggelamnya kedua korban yang merupakan warga Perumahan Puri, Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu tersebut berawal dari piknik keluarga.

Fajar yang masih berstatus mahasiswa di Universitas Bengkulu dan keluarganya berlibur dan bermain air di pinggir Pantai Genting pada Minggu, siang.

“Awalnya Fajar yang berenang di tepi pantai terseret arus. Lalu Adrozi berusaha menolong tetapi keduanya tenggelam,” kata Lovi.

Lovi mengatakan kedua korban tenggelam pada pukul 15.30 WIB. Korban Fajar ditemukan pada pukul 17.00 WIB dan Adrozi ditemukan pukul 18.00 WIB, keduanya dalam kondisi tak bernyawa.

Setelah dievakuasi, jasad kedua korban langsung dibawa ke rumah duka di Perumahan Puri.

Pantai Genting di ujung Selatan Kota Bengkulu merupakan salah satu lokasi wisata yang sering dipadati pengunjung.

Menurut warga Kelurahan Teluk Sepang, lokasi tersebut memang terlarang untuk berenang karena arusnya cukup deras. (bens – sisidunia.com)